UN 2013 SLTA Kota Kupang ditunda lagi

ujian nasional 2013 tingkat slta sederajat selama kota kupang, ntt supaya hari terakhir di tunda lagi, karena masih menanti naskah ujian susulan dan dikirim dari jakarta.

kepala dinas studi pemuda serta olahraga provinsi nusa tenggara timur, klemens meba, yang dikonfirmasi selama kupang, rabu mengakui penundaan ujian hari terakhir dari hari ini, rabu ke kamis (25/4).

benar banyak penundaan ujian pada hari terakhir supaya tingkat slta, akan tetapi hanya agar kota kupang akibat naskah ujian berlalu tidak bisa dimanfaatkan sebab bahan ujian tidak mungkin sama. bahan ujian baru masih selama datangkan lagi, papar klemens meba.

mengenai penggunaan naskah fotokopi, dia menungkapkan akan ditransfer dulu ke naskah asli sebelum dilakukan pemeriksaan sebab komputer tidak bisa memperoleh.

Informasi Lainnya:

kalau menyangkut mutu lembaran kerja, mudah-mudahan tidak ada masalah dalam proses pemeriksaan, makanya tak membahayakan anak-anak, tutur meba.

dia menambahkan, selain sma, ujian supaya tingkat smp juga mengalami penundaan di dua kabupaten pada pulau flores, kabupaten manggarai timur serta manggarai barat, sebab naskah ujian tiba terlambat.