Dua anggota ekspedisi NKRI hilang ditemukan tewas

dua anggota tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai yang dikabarkan hilang dari senin (1/4) ditemukan dalam selasa dalam kondisi tak beryawa.

komandan korem 132/tadulako kolonel inf marga taufiq menyatakan, kedua korban dan merupakan anggota tni tersebut telah disemayamkan dalam kodim 1308/ luwuk banggai.

kedua korban bernama serda iswadin juga pratu zulkifikri amizam diketemukan kurang lebih pukul 12.30 wita di bebatuan dan banyak selama aliran sungai di desa doda, kabupaten banggai, sulawesi tengah.

marga taufiq mengatakan kedua jenazah selanjutnya akan dikirim ke daerah asalnya dalam yogyakarta juga pakanbaru.

sebelumnya jenazah sudah diotopsi selama rs luwuk.

kedua korban dan sejumlah rekannya sebelumnya membuka penjelajahan selama sekitar sungai balingara dan ketika itu mempunyai aliran deras karena pilihan ketika sebelumnya diguyur hujan.

Baca juga: Jual Jam Tangan - Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah

saat dilaporkan hanyut selama senin sore (1/4), sejumlah tim ekspedisi juga tim sar bergegas mengerjakan pencarian namun tidak ketemu.

pencarian dilanjutkan di selasa pagi membeli helikopter serta penyisiran sungai.

tim ekspedisi nkri 2013 koridor sulawesi subkorwil kabupaten banggai, telah mengerjakan penjelajahan dari pertengahan maret 2013.

tim ekspedisi itu beranggotakan sekitar 50 orang dan terdiri dari pasukan tni, polri, mahasiswa, juga masyarakat.

di sulawesi sedang sendiri terdapat dua tim ekspedisi nkri dan bertugas pada kabupaten banggai serta kabupaten sigi yang mau bertugas di empat bulan.