Assange yakin pada peluangnya di pemilu Australia

pendiri wikileaks, julian assange, dan bersembunyi selama kedutaan besar ekuador selama london, dalam kamis malam, menungkapkan yakin mau peluangnya merebut kursi di senat australia.

assange, dan berbicara melalui telepon pada penayangan perdana dalam amerika serikat film underground, film australia mengenai hari-hari awalnya meretas, mengutip jajak aspirasi, dan memberinya suara 27 persen menjelang pemilihan publik pada 14 september.

para pimpinan petaruh dan menjalankan taruhan di pemilihan publik mengatakan peluang aku lebih besar dari pemerintah australia, tutur assange terhadap penonton di pembukaan filmfest tahunan pada washington.

itu menunjukkan, kiranya pemerintah australia tampaknya sangat buruk ketika ini, tutur assange, mengacu di permasalahan politik perdana menteri julia gillard serta partai buruh-nya.

Informasi Lainnya:

wikileaks, program aktivis whistleblowing dan didirikan dengan assange, berencana untuk mencalonkan kandidat-kandidat pemilihan umum ketika assange berjuang melawan ekstradisi daripada inggris ke swedia, info bagian berwenang akan memeriksanya mengenai tuduhan melakukan kejahatan seksual.

ini adalah langkah agar bagus fokus dalam hal-hal dan kita pedulikan, tutur assange perihal rencana pemilihan publik.

assange telah tinggal dalam kedutaan sulit ekuador dari juni kemarin sebab inggris menolak untuk mengizinkannya menggarap perjalanan dan tidak berbahaya ke negara berhaluan kiri dalam amerika latin tersebut. aktivis tersebut sudah menyuarakan kekhawatiran kiranya amerika serikat akan mengadili dia.

wikileaks membeli marah pejabat amerika serikat dengan pembocoran besar-besaran korespondensi diplomatik dan sensitif juga materi di irak juga afghanistan.

laman tersebut pekan ini meluncurkan 1,7 juta arsip dari dokumen departemen luar negeri jangka waktu 1973-1976, itulah catatan afp.