19 mobil pemadam dikerahkan di Gondangdia

dinas pemadam kebakaran jakarta pusat mengerahkan 19 unit mobil pemadam untuk mengendalikan kobaran api yang melahap properti warga di rw 07 jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.

menurut laporan petugas, ada kurang lebih 19-20 mobil pemadam yang dioperasikan agar memadamkan kebakaran pada rt 03 juga 04 ini, kata ketua rw 07 hendra nasution terhadap diantara selama jakarta selasa dini hari.

hendra memperkirakan awal kobaran api berasal dari properti non-permanen (bedeng) dan berada di belakang jalan menteng kecil dalam sekitar jam 02.30 dini hari.

menurut hendra, ada sekitar 25 kepala keluarga yang kembali pada properti non-permanen selama rt 03 dan 04 tersebut.

Informasi Lainnya:

api dengan cepat merambat ke area pada kurang lebih jalan menteng kecil karena tiupan angin yang cukup kencang mengarah ke timur laut.

rumah yang banyak pada sisi jalan menteng kecil adalah `showroom` mobil, tapi sepertinya tak banyak mobil didalamnya, tutur hendra.

hingga jam 04.05 petugas damkar masih berusaha memadamkan api di rumah yang terletak selama sisi serta belakang jalan menteng kecil tersebut.

hingga berita diturunkan, petugas kepolisian resor jakarta pusat belum menerima laporan keberadaan korban jiwa.

belum ada laporan korban jiwa juga pemeriksaan, mudah-mudahan hanya kerugian materiil saja, papar petugas polisi dan berjaga akhyar.

kebakaran dan di laporan sebelumnya disebutkan terjadi pada gang menteng, dekat gedung bimantara, kebon sirih itu tepatnya melanda properti pada jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.