Penumpang tak mendengar informasi pendaratan darurat

penumpang lion air jurusan bandung-denpasar tidak pergi ke Informasi perihal pendaratan darurat beberapa ketika sebelum pesawat bernomor penerbangan jt-960 tersebut tergelincir di pantai segara, kuta, bali, sabtu sore.

sebelum mendarat, pesawat sempat terhempas. tapi tak banyak info apa pun daripada kru, kata putu bavita gunawan, penumpang selamat lion air, saat ditemui pada rsup sanglah, denpasar.

ia merasakan pesawat dan ditumpanginya tersebut membentur benda keras. badan aku terbentur jok di depan sampai dada ini terasa sesak, ujarnya usai menjalani pemeriksaan kesehatan bersama penumpang yang lain pada rsup sanglah.

beberapa saat kemudian, air laut menggenangi kabin pesawat. baru Satu produk kemudian banyak petugas dan memberikan pertolongan, kata gunawan dan kembali dalam sesetan, denpasar, tersebut.

Informasi Lainnya:

dia dan tak merasakan kejanggalan saat pesawat dan akan membawanya pulang dari bandara hussein sastranegara, bandung, dalam pukul 12.48 wib tersebut.

bahkan dia serta anggota keluarganya yang terbang dengan pesawat boeing 737-800-ng buatan 2012 itu sempat foto bersama pada dalam pesawat sebelum mengakibatkan bandung.

hal senada dan diungkapkan penumpang yang lain, leli widyawati. tak banyak pemberitahuan serta petunjuk untuk mengenakan pelampung ketika pesawat yang aku tumpangi itu tercebur laut, ujarnya mengungkapkan.

pesawat lion air tergelincir serta mengapung pada pantai segara saat gagal mendarat melalui mulus dalam ujung landasan pacu bandara ngurah rai, bali, dalam pukul 15.15 wita.

pesawat dan mengangkut 108 orang, termasuk tujuh awak tersebut terbelah dalam bagian belakang. tak banyak korban meninggal dunia selama musibah tersebut. korban luka-luka menjalani perawatan pada sejumlah rumah sakit di kawasan kuta, kabupaten badung, juga denpasar.