Nikah bareng di Hari Bumi

kantor urusan aturan kecamatan sewon, kabupaten bantul, daerah isimewa yogyakarta, kerjasama dengan forum ta`aruf indonesia mengadakan model nikah bareng membumi selama 22 april 2013.

acara ini tidak mengeluarkan biasa juga terbuka supaya umum dalam rangka peringatan hari bumi serta kartini dijadikan wujud kepedulian pada peningkatan kesejahteraan keluarga yang peduli bumi, papar ketua panitia daripada forum ta`aruf indonesia bantul ryan budi nuryanto, sabtu.

sebelum nikah bareng hendak diadakan acara membeli jodoh abadi minggu pekan depan (14/4) pada gedung balai desa pendowoharjo, bantul, agar peserta warga diy dan sekitarnya.

warga yang berminat dapat registrasi ke kua sewon. kami target dapat diikuti sebanyak 1.000 peserta supaya cari jodo abadi juga tujuh pasang audien nikah bareng membumi dengan usia tidak mahal 20 tahun, katanya.

Informasi Lainnya:

ijab qobul nikah bareng membumi diselenggarakan di atas kereta kuda dengan mahar seperangkat alat sholat, termasuk baju manten dengan riasan muslim modern juga bulan madu dalam hotel berbintang.

menurut dia, hari bumi 22 april merupakan bagian dari refleksi manusia atas berbagai keuntungan dan telah diperbuat manusia kepada lingkungannya.

setelah diijabkan pada acara `a thousand weddings to green bertema menanam benih abadi` tersebut para pasangan hendak mengucapkan ikrar hidup semati menjaga bumi juga terus menunjukan kecintaan alam kepada putri cucunya.