Ribuan pelajar Jatim ikuti doa bersama UN

ribuan pelajar smp-sma dari surabaya serta sekitarnya memenuhi doa bersama sukses un 2013 agar pelajar dan santri dan diadakan pw ikatan pelajar nahdlatul ulama jatim pada masjid nasional al akbar surabaya, sabtu.

dalam acara itu, pelajar smp-sma dari negeri serta swasta tersebut melayani motivasi dari wakil gubernur jawa timur h saifullah yusuf (gus ipul), kepala kanwil kementerian aturan jatim ha sudjak mag, juga ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah.

doa itu bermanfaat, karena tersebut apa yang dilaksanakan rekan-rekan ipnu jatim tersebut telah tidak salah, sebab para pelajar sudah melakukan serangkaian persiapan belajar, termasuk try out, maka doa ini adalah puncak dari ikhtiar itu, tutur gus ipul.

ia dan mengucapkan terima kasih terhadap ipnu jatim yang turut membantu pemerintah melakukan pembinaan pelajar. jepang dan amerika dan menyerahkan otonomi studi pada kabupaten/kota serta provinsi, karena pembinaan pelajar tersebut berguna, katanya.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut, kepala kanwil kemenag jatim ha sudjak mag menilai upaya maksimal pelajar pada jatim itu berperan di mendukung peringkat pelajar jatim yang di ini sering adalah langganan juara.

karena itu, kita sebaiknya banyak belajar juga berdoa untuk jatim menempati peringkat terbaik se-indonesia di mutu un, katanya.

senada melalui itu, ketua pwnu jatim kh mutawakkil alallah mengajak kaum pelajar untuk fokus pentingnya berdoa, sebab sukses tersebut dan berkat usaha manusia dan pertolongan allah swt.

dengan ada berdoa dan melakukan iktikaf, maka malaikat hendak mengelilingi kita agar mengamini permohonan kita terhadap allah swt. allah swt sendiri menjamin berdoalah, tentu saya kabulkan, katanya.

ketua pelaksana doa bersama sukses un 2013, m fadlli, menunjukan aktifitas ini diikuti kurang lebih 3.000 pelajar daripada puluhan smp-sma dalam surabaya serta sekitarnya.

ada pula perwakilan pelajar dari 38 kabupaten/kota dalam jatim dan mempunyai perwakilan ipnu, tutur fadlli dan serta ketua pw ipnu jatim itu.

ia menambahkan doa bersama sukses un 2013 tersebut adalah usaha terakhir sesudah mempelajari, memenuhi bimbingan tes, try out, juga sebagainya.

di sela-sela doa bersama, benar pelajar sma ipiems surabaya, jerry tanjung, mengaku doa bersama itu ingin membantu dirinya dan teman-temannya agar menguatkan mental.

kalau mental kita kuat, dengan begini kita hendak bisa menggarap soal un melalui percaya diri, makanya sukses, ujarnya.