SIKIB siapkan pengobatan gratis 1.000 warga Bogor

solidaritas istri kabinet indonesia bersatu (sikib) menyiapkan aktifitas bakti sosial berupa pengobatan tidak perlu bayar terhadap 1.000 penduduk yang tersebar pada wilayah kecamatan parung panjang, kabupaten bogor, Jawa Barat.

rencananya kegiatan bakti sosial sikib tersebut diselenggarakan dalam 30 april 2013, tutur kepala dinas komunikasi serta info kabupaten bogor h tb luthfie syam dalam penjelasan selama cibinong, ahad.

ia menunjukan, di aktifitas yang diselenggarakan atas kerja sama melalui dharma perempuan persatuan kementerian perumahan rakyat (dwp kemenpera) tersebut akan dipusatkan selama gedung gelanggang olahraga kecamatan parungpanjang.

selain pengobatan tidak perlu bayar, semisal operasi katarak dan operasi bibir sumbing, serta diselenggarakan sunatan massal.

Informasi Lainnya:

menurut luthfie, sejalan dengan visi dan misi sikib, pemkab bogor menyerahkan dukungan penuh terhadap seluruh website dan digulirkan tersebut, lebih-lebih pada kabupaten bogor.

selain hendak diselenggarakan bakti sosial dan digagas sikib bersama dharma hawa persatuan kemenpera tersebut, dalam hari yang sama serta ingin dilakukan peresmian properti tidak layak huni (rtlh) tahun lalu merupakan layak huni dengan menteri perumahan rakyat djan faridz disaksikan bupati bogor h. rachmat yasin.

kemudian, dilanjutkan melalui penyerahan bsps (santunan stimulan perumahan swadaya) 2013 dengan simbolis kepada masyarakat parung panjang.

ia menjelaskan, dari data yang ada, di kemarin kemenpera sudah mengalokasikan bantuan penuntasan rtlh untuk kabupaten bogor sebanyak 4.004 unit.

sedangkan pada 2013, kata dia, kabupaten bogor memperoleh kouta sebanyak 1.500 unit rtlh yang tersebar pada berbagai kabupaten bogor, salah satunya berada dalam kecamatan parung panjang.

dalam rangkaian aktifitas yang sama, kata dia, dijadikan jenis pelayanan kesehatan supaya menyerahkan pengetahuan dan Informasi bagi masyarakat publik terkait penanggulangan kanker, dan hendak diselenggarakan sosialisasi edukasi penyakit kanker.

kegiatan tersebut diselenggarakan berusaha sama dengan yayasan kasih putri kanker indonesia (ykaki).

dengan rangkaian aktifitas pada 30 april 2013 itu, katanya, hendak merupakan hari dan istimewa kepada penduduk kecamatan parung lama.