Hizbullah peringatkan Amerika Serikat jangan ikut campur

seorang pemimpin senior hizbullah, jumat (19/4), mengatajan amerika serikat tidak perlu ikut campur urusan lebanon; rakyat lebanon mampu menangani urusan mereka sendiri tanpa arahan siapapun, tergolong amerika serikat.

wakil ketua milisi itu, sheikh naim qassem, menungkapkan kepada duta besar amerika serikat supaya lebanon, maura connelly, kami tidak membutuhkan saran kalian tentang pemilihan anggota parlemen ataupun masalah lain.

ketika berbicara di upacara kelulusan siswi grup itu, qassem mengatakan, kami menolak ancaman dan kalian lontarkan setiap masa. kami serta tak hendak kalian menyebarkan gaung krisis suriah ke lebanon.

dalam wawancara belum lama ini dengan televisi future, connelly mengatakan pemerintah amerika serikat menghadapi masalah selama berkenaan dengan kabinet najib miqati.

Informasi Lainnya:

connelly juga menyeru lebanon untuk menjauhkan diri daripada konflik selama suriah sejauh mungkin, dan menuduh lebanon terlibat selama pertempuran tersebut dan menggambarkannya dibuat pelanggaran pada kebijakan lebanon sendiri untuk tak menyertakan diri.

sebagai tanggapan, qassem menungkapkan, amerika serikat berusaha menyebarkan krisis suriah ke lebanon, jordania serta negara lain dan berdekatan guna mengubah ajang internal suriah.