Aktivis gelar aksi kelambu di Bundaran HI

sekitar 25 aktivis daripada indonesia malaria care foundation (imcf) mengadakan aksi berdiri dalam pada kelambu dalam pinggir air mancur bundaran hi.

aksi damai yang digelar sejak jam 9 ini merupakan salah Satu rangkaian acara untuk memperingati hari malaria sedunia tanggal 25 april.

para aktivis memegang kelambu putih berukuran sekitar 50x50 centimeter. beberapa masuk ke pada kelambu serta memegangnya sambil berdiri daripada selama.

ketua penyelenggara penampilan ini, kanisius kami, bekerja sama dengan mencari kelambu selama aksi ini merupakan salah Salah satu alat dan kerap mereka manfaatkan pada proyek upaya pencegahan malaria yang mereka jalankan.

Informasi Lainnya:

kami berpikir ini alat yang paling sederhana dan yang paling miring untuk upaya pencegahan malaria, katanya perihal koleksi menggunakan kelambu dan dimanfaatkan pada penampilan ini.

ribuan orang kena malaria tiap tahunnya, ujarnya melalui pengeras suara ketika berorasi.

arus lalu lintas pada sekitar bundaran hi, bagus arah menuju jalan sudirman maupun sebaliknya, tak terganggu dengan digelarnya aksi ini.

usai menggelar penampilan pada bundaran hi, imcf juga akan menggelar diskusi tentang malaria serta pemutaran film mary & martha karya sutradara phillip noyce pada erasmus huis, kuningan, jakarta.

film tersebut mengisahkan dua pihak ibu dan kehilangan anaknya karena malaria ketika tengah jalan-jalan di afrika.