Jumlah pencari kerja terus meningkat

kepala dinas sosial, tenaga kerja serta transmigrasi (sosnakertras), kalimantan tengah, yuano menungkapkan angka pencari kerja setiap tahunnya terus meningkat keuntungan ini terlihat dari bursa kerja online (bkol).

jumlah pencari kerja dalam kabupaten lamandau cukup tinggi, diamana setiap tahunnya tercatat ribuan dan mencari kerja serta untuk tahun lalu saja persentasi pencari kerja kita, 2.969 orang serta mau terus bertambah selama tahun 2013, kata yuano, 'jumat.

tingginya jumlah pencari kerja dalam kabupaten lamandau pasti dipengaruhi melalui perkembangan pembangunan yang sudah dilaksanakan dengan pemerintah.

selain tersebut selalu bertambahnya kasus penduduk, juga adanya lulusan sekolah dan tidak melanjutkan ke perguruan tinggi.

Informasi Lainnya:

dalam keuntungan pencari tenaga kerja serta kasus lapangan perhatian tentu sangat berbeda jauh, sebab ketika ini tenaga kerja dan ada sebanyak 15.687 orang sementara tenaga kerja asing sebanyak 41 pihak, hal ini pas catatan daripada perusahaan setiap 3 bulan pilihan, biarpun dinas mengharapkan laporan tersebut dilaksanakan semua bulannya.

selama ini dinas dan kesulitan dalam keuntungan kasus tenaga kerja, karena pencari tenaga kerja tak dikenal apakah telah bekerja ataupun tidak sebab, kartu kuning yang mereka cari pada ini tidak sudah tinggal.

yuano juga mengatakan bursa kerja online adalah sarana (media) yang berisi mekanisme untuk mempertemukan pencari kerja dengan perhatian dan diinginkan dan pemberi kerja (pengusaha) dengan tenaga kerja yang diperlukan secara bersegeralah serta tidak salah, dengan basis teknologi info (online).